Lihat, Polisi Tangkap Sapi Kurban Lantaran Lukai Lima Warga di Medan

Lihat, Polisi Tangkap Sapi Kurban Lantaran Lukai Lima Warga di Medan
Warga dan pihak kepolisian berusaha menenangkan sapi yang mengamuk di di Jalan Veteran Medan kawasan Pasar Sambu, Kamis (31/8). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Seekor sapi kurban bikin heboh di Jalan Veteran Medan kawasan Pasar Sambu, Medan, Sumut, Kamis (31/8) siang.

Hewan kurban itu mendadak mengamuk dan menyeruduk sejumlah orang. Akibatnya, lima orang terluka, satu juru parkir dan empat murid SD.

Beruntung, luka yang dialami korban tidak begitu parah.

Informasi yang diperoleh, awalnya sapi berwarna hitam itu baru saja diturunkan warga Kampung Aur Kec Medan Petisah dari truk. Selanjutnya, hewan itu digiring ke mesjid sekitar untuk diikat.

Namun, ketika digiring ternyata tali yang mengikat di badannya tiba-tiba putus. Sapi tersebut kemudian mengamuk dan menyeruduk warga serta anak-anak.

“Jadi, pas digiring ke masjid ternyata talinya putus. Bukan faktor kesengajaan, memang kebetulan sudah nahas,” kata asalah seorang warga mengaku bernama Nurdin Koto.

Melihat itu, warga pun berusaha menangkapnya. Namun, sapi itu berhasil lolos hingga kabur ke Jalan Veteran.

Ketika di Jalan Veteran, sapi itu akhirnya berhenti dan terdiam. Warga yang mengejarnya kemudian mengepung hewan kurban tersebut, bersama salah seorang personel Polantas Polrestabes Medan yang kebetulan melintas.

Seekor sapi kurban bikin heboh di Jalan Veteran Medan kawasan Pasar Sambu, Medan, Sumut, Kamis (31/8) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News