Cabul di Kebun Binatang, Siswi SMP Ditangkap Warga

Cabul di Kebun Binatang, Siswi SMP Ditangkap Warga
Cabul di Kebun Binatang, Siswi SMP Ditangkap Warga
BANJARMASIN – Menangis dan meronta-ronta, itulah ekspresi seorang siswi SMP kelas 3 ketika dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara usai dicabuli dua teman sekelasnya di Kebun Binatang Mini Jahri Saleh, Banjarmasin Utara, Selasa (27/11) pagi.

   

Pelajar yang baru berusia 14 tahun ini menangis lantaran takut kejadian yang menimpa dirinya bakal ketahuan orang tua dan guru di sekolah. Gadis yang masih di bawah umur tersebut diketahui berinisial AN, warga Sungai Lulut, Banjarmasin Timur.

Sementara dua orang pelaku yakni MS (15), warga Jln AES Nasution, Banjarmasin Tengah dan GP (15), warga Jln Veteran, Banjarmasin Timur, juga ikut dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara. Ketiganya ditangkap warga saat sedang berbuat cabul di salah satu kebun binatang.

Dari pengakuan GP, sebelum melakukan perbuatan mesum ia menghubungi pacarnya AN dan mengajak AN bolos sekolah. Kemudian menyuruh AN mendatanginya ke kebun binatang. Di tempat tersebut ia dan MS menunggu AN sambil minum minuman keras (miras) oplosan. Setelah AN tiba, ia menyuruh AN ikut menenggak minum keras oplosan tersebut.

BANJARMASIN – Menangis dan meronta-ronta, itulah ekspresi seorang siswi SMP kelas 3 ketika dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara usai dicabuli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News