Temui Nazar, Sutan Ingin Kerjakan Proyek di Akhirat

Temui Nazar, Sutan Ingin Kerjakan Proyek di Akhirat
Temui Nazar, Sutan Ingin Kerjakan Proyek di Akhirat
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana mengakui bahwa dirinya dulu memang sering melakukan pertemuan dengan Muhammad Nazaruddin. Sutan mengatakan, dirinya memang bersahabat dengan bekas Bendahara Umum PD yang menjadi terdakwa kasus suap Wisma Atlet dan kini juga tersangka cuci uang penjualan saham Garuda itu.

"Pasti sering ketemulah, kan Nazar salah satu sahabat saya. Cuma saya kan tidak tahu apa yang dilakukannya di luar pertemuan kami sesama teman," ujar Sutan kepada wartawan, Kamis (28/2).

Sutan pun mengakui bahwa dirinya memang berbicara soal amal dengan Nazaruddin. "Ada proyek akhirat, ya nyantunin anak yatim dan kaum dhuafa. Nazar terkenal ringan tangan untuk hal-hal seperti itu," pungkasnya.

Sebelumnya Sutan merasa gerah karena dituding sebagai guru bagi Nazaruddin. Tudingan itu dilontarkan bekas Ketua DPC PD Kabupaten Cilacap, Tridianto.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Sutan Bhatoegana mengakui bahwa dirinya dulu memang sering melakukan pertemuan dengan Muhammad Nazaruddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News