Menang di Jabar-Sumut, PKS Tancap Gas di Pilgub Sumsel

Menang di Jabar-Sumut, PKS Tancap Gas di Pilgub Sumsel
Menang di Jabar-Sumut, PKS Tancap Gas di Pilgub Sumsel
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian percaya diri. Setelah memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Sumatera Utara, partai berlambang dua bulan sabit kembar mengapit padi dan kapas itu kini tancap gas di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Maluku Utara (Malut) yang akan digelar tahun ini.

“Gas penuh dari mesin PKS untuk Sumsel agar calon yang kita usung menang,” ujar Presiden PKS, Muhammad Anis Matta, di kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (20/3).

Anis menjelaskan, kepentingan PKS memenangi  Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) untuk mewujukdan visi mensejahterakan rakyat dan menghadirkan keadilan yang lebih merata. Makanya dengan mengusung calon yang berkompoten, ia yakin jagoan PKS akan menang.

Di Provinsi Sumsel, PKS mengusung pasangan Iskandar Hasan dan Ahmad Hafisz Tohir sebagai calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub). Pasangan ini datang ke kantor DPP PKS di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, untuk meminta restu dan berkonsultasi dengan jajaran pimpinan PKS sebelum masa kampanye cagub-cawagub dimulai.

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kian percaya diri. Setelah memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Sumatera Utara, partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News