Lagi, KPK Periksa Politisi PKS

Sekjen DPR Cuma Serahkan Berkas

Lagi, KPK Periksa Politisi PKS
Lagi, KPK Periksa Politisi PKS
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kali ini, giliran Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Jazuli Juwaini yang diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fatanah, dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang.

"Saya dimintai keterangan tentang saudara Ahmad, tidak tahu pertanyaannya apa, tapi dugaan saya akan ditanya seputar tentang jual beli mobil. Karena tahun lalu. Saya jual mobil yang beli Ahmad. Mobil Toyota," kata Jazuli sebelum diperiksa KPK, Kamis (21/3).

Dia membantah bahwa pemeriksaannya ini terkait dengan kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian. "Oh tidak, saya tidak tahu menahu soal daging," kata Jazuli.

Ia mengaku akan menjalani pemeriksaan sesuai dengan apa yang diketahuinya. "Karena kita harus dukung dan back up KPK ini secara penuh," katanya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kali ini, giliran Wakil Ketua Komisi VIII

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News