Edinson Cavani Resmi jadi Pemain PSG Hari Ini

Edinson Cavani Resmi jadi Pemain PSG Hari Ini
Edinson Cavani Resmi jadi Pemain PSG Hari Ini
PARIS - Keran uang Paris Saint-Germain (PSG) mengucur juga di bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, pembelian pertama PSG adalah Edinson Cavani. Jika tak ada aral, kepindahan Cavani dari Napoli ke PSG sudah terealisasi hari ini WIB (11/7).

 

Seperti dilansir Les Parisiens maupun Football Italia, PSG bersedia memenuhi fee EUR 64 juta atau lebih dari Rp 816 miliar yang dipatok Napoli untuk striker 26 tahun itu. PSG pun sukses menyisihkan Chelsea yang juga tertarik memboyong pemain internasional Uruguay tersebut.

 

Dengan banderol itu, Cavani tercatat sebagai pembelian termahal dalam sejarah PSG atau mematahkan EUR 42 juta (Rp 535 miliar) milik Thiago Silva yang diboyong dari AC Milan tahun lalu. Cavani sekaligus menahbiskan diri sebagai pemain termahal kelima dunia atau setelah Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Zlatan Ibrahimovic, dan Kaka.

 

Cavani disebut telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun bersama PSG dengan gaji per pekan mencapai Rp 2,9 miliar. Pelatih PSG Laurent Blanc yang bersama skuadnya tengah menjalani kamp di Austria sangat antusias menyambut kedatangan Cavani.

 

PARIS - Keran uang Paris Saint-Germain (PSG) mengucur juga di bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, pembelian pertama PSG adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News