Kawanan Berpistol Tabrak Marinir

Kawanan Berpistol Tabrak Marinir
Kawanan Berpistol Tabrak Marinir
PADANG--Aksi premanisme terjadi di jalan raya Kota Padang. Seorang anggota TNI AL ditabrak Toyota Innova di Jalan Bundo Kanduang, Padang, Rabu (10/7) malam. Kasus penabrakan itu diduga disengaja karena mobil yang digunakan pelaku berbeda pelat nomor depan dengan belakang. Saat dicegat, penumpang mobil itu menodongkan senjata api ke arah rekan korban.

Kejadian berawal ketika anggota TNI AL, Andro berboncengan dengan temannya bernama Rinando, menggunakan motor Mio BA 7089 GJ. Korban datang dari arah Hotel Axana menuju Pantai Padang bersama dua orang rekannya yang juga menggunakan kendaraan. Salah Seorang rekan Andro dan Rinando diketahui bernama Eko Putra, 23, Warga Bungus.    

Sampai di Jalan Bundo Kanduang, datang mobil Toyota Innova warna Silver dari belakang. Tanpa aba-aba, mobil itu langsung menabrak motor yang dikendarai Rinando hingga terpental. Andro mengalami luka serius dan langsung dilarikan rekannya ke Rumah Sakit Tentara (RST) Ganting. Sedangkan Rinando mengalami luka robek di dagu dan wajah.

Dari pengamatan teman korban, pelat nomor depan Innova itu B 1323 TKU. Pelat depan ini copot di lokasi kejadian. Sedangkan nopol belakang mobil BA 1989 BE, diketahui saat dilakukan pengejaran.    

PADANG--Aksi premanisme terjadi di jalan raya Kota Padang. Seorang anggota TNI AL ditabrak Toyota Innova di Jalan Bundo Kanduang, Padang, Rabu (10/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News