Chelsea vs Indonesia All Star Terancam Batal

Chelsea vs Indonesia All Star Terancam Batal
Para penggawa Chelsea berlatih sebelum bertanding melawan timnas Malaysia dalam tour Asia. FOTO: getty images

JAKARTA - Pertandingan persahabatan antara BNI Indonesia All Star versus Chelsea ternyata masih bermasalah. Penyebabnya adalah status Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang hingga kini masih dikuasai MyEvents.

MyEvents adalah promotor yang awalnya ditunjuk sebagai oleh Bank Negara Indonesia (BNI) selaku  promotor utama kedatangan Chelsea ke Indonesia. Namun belakangan, BNI melakukan peralihan ke Nine Sport.

MyEvents sebenarnya bersedia mengalihkan hak penggunaan SUGBK tanggal 25 Juli 2013 ke NineSport dengan sejumlah syarat. Yakni BNI melakukan kejelasan proses peralihan, baik secara bisnis/komersial berdasarkan ketentuan yang mengatur secara umum.

CEO MYEvents, Niken Ayu, mengatakan, dalam komunikasi terakhir dengan pihak BNI yang berlangsung pada Jumat, 28 Juni 2013 di Cascade Lounge, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pihak MyEvents telah menyepakati antara lain akan melakukan proses negosiasi tentang nilai kompensasi yang akan dilakukan pihak BNI sampai dengan maksimal pada 13 Juli 2013.

JAKARTA - Pertandingan persahabatan antara BNI Indonesia All Star versus Chelsea ternyata masih bermasalah. Penyebabnya adalah status Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News