Klose Incar Top Skor Sepanjang Masa Piala Dunia

Klose Incar Top Skor Sepanjang Masa Piala Dunia
Miroslav Klose (depan) berlari hendak melakukan selebrasi gol kedua Jerman dalam lagai melawan Ghana di Fortaleza, Minggu (22/6). Getty images

jpnn.com - FORTALEZA- Miroslav Klose menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Jerman menahan imbang Ghana dengan skor 2-2 (0-0) pada laga kedua Grup G piala Dunia 2014 di Estadio Castelao, Fortaleza, Minggu (22/6) dini hari WIB.

Lesakan golnya pada menit ke-71 bukan hanya menyelamatkan Jerman dari kekalahan. Torehan itu juga membuat Klose kini bersanding dengan Ronaldo (Brasil) sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia dengan koleksi 15 gol.

Namun, Klose punya peluang menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia. Sebab, ketika Ronaldo sudah pensiun, Klose masih berjibaku di Piala Dunia 2014.

“Sangat menyenangkan bisa menyamai rekor Ronaldo. Dia adalah striker dan pribadi yang luar biasa. Saya berharap terus bermain dan mencetak gol lain di Piala Dunia,” terang Klose pada O Globo, Minggu (22/6).

Peluang itu terbuka lebar ketika Jerman bakal berjibaku kontra Amerika Serikat pada laga terakhir Grup G. Bomber Lazio itu hanya membutuhkan satu gol untuk menegaskan statusnya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia.

“Bermain dalam 20 pertandingan dan mencetak 15 gol bukan hal yang buruk. Namun, hal pentingnya ialah kami harus bermain bagus melawan AS,” tegas Klose. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Meireles Pamerkan Tato Baru

FORTALEZA- Miroslav Klose menjadi pemain yang dielu-elukan ketika Jerman menahan imbang Ghana dengan skor 2-2 (0-0) pada laga kedua Grup G piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News