Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Jangan Berpakaian Setengah Telanjang

Marshanda Unggah Foto Seksi, Netizen: Jangan Berpakaian Setengah Telanjang
Marshanda, dari Foto Setengah Telanjang Sampai Lepas Hijab. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Di awal karirnya di dunia hiburan ketika membintangi sinetron Bidadari sebagai tokoh 'Lala' di RCTI pada 2001-2002, Marshanda muncul sebagai sosok anak yang manis dan penurut. Karakter 'Lala' tokoh yang diperankannya sulit untuk dilepas.

Sosok inilah yang terus membayangi karir Chaca, sapaan karib Marshanda. Dalam sinetron sepanjang 156 episode yang produksi Multivision Plus itu, Lala digambarkan gadis kecil yang malang. Ia harus menjalani hidup tanpa ibu kandungnya karena meninggal dunia. Sementara ayahnya menikah lagi. Lala pun tinggal bersama dengan ibu tiri dan saudaranya yang kejam. Untunglah, dalam menjalani hidupnya, ia dibantu seorang ibu peri yang berwajah cantik dan baik hati.

Kesuksesan sinetron Bidadari kemudian melejitkan nama Chaca. Ia kembali didaulat membintang Bidadari 2 dengan 98 episode dari 104 episode. Sisa episode tidak diperankan Marshanda dengan alasan bosan dan tak mau memperpanjang kontraknya.

Sebenarnya, Bidadari bukan sinetron paling awal bagi Chaca. Sebelum Bidadari, wajahnya juga membayangi layar televisi lewat sinetron Jinny Oh Jinny. Sinetron lain yang dibintangi Chaca di antaranya adalah Keluargaku Mata Hatiku, Kisah Sedih di Hari Minggu, Manis dan Sayang, Putri Yang Terbuang, Soleha, Aqso dan Madina dan Karunia.

Nama asli Chaca adalah Andriani Marshanda. Ia lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989 dari pasangan  Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyanartis.  Saat bernanjak dewasa, Chaca kemudian menggunakan hijab. Tapi kerudung itu kemudian dilepas saat proses perceraian dengan suaminya, Ben Kasyafani.

Karena sering membintangi sinetron anak-anak dan religi, harapan penggemarnya terhadap sosok Chaca sama dengan dunia nyata. Tapi itu berbanding terbalik. Ia menjadi korban kecaman ketika mengunggah fotonya di akunnya, @marshanda99.

Foto ini sebenarnya gambar lama. Namun baru diunggah empat hari yang lalu dengan memberikan caption, Inii Sahabat2 ter-hati cantik. Foto yang tak menggunakan hijab itu kemudian di kecam followernya. [Lihat: Marshanda Pamerkan Foto Lama Saat Berbusana Seksi di Akun Instagram]

“Ya Allah Cha, boleh deh kamu nggak berhijab itu urusan kamu sama Allah. Tapi jangan berpakaian setengah telanjang seperti itu,” tulis seorang user yang sepertinya tak tahu jika foto itu adalah sebuah throwback.

JAKARTA - Di awal karirnya di dunia hiburan ketika membintangi sinetron Bidadari sebagai tokoh 'Lala' di RCTI pada 2001-2002, Marshanda muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News