Meski Kemayu, Olga Dekat dengan Petinggi FPI

Meski Kemayu, Olga Dekat dengan Petinggi FPI
Ketua FPI DKI Jakarta Habib Shelon. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Meski dikenal sebagai komedian dengan gaya "kemayu", komedian Olga Syahputra sangat dekat dengan salah satu petinggi Front Pembela Islam (FPI).

"Sudah lama kenal Olga, dari dia pertama kali minta belajar ngaji. Empat tahunan yang lalu, lupa tahunnya," kata Ketua FPI DKI Jakarta Habib Shelon saat ditemui JPNN.com.

Sang Habib tak segan untuk menceritakan kedekatan dengan komedian yang tutup usia, pada Jumat sore (27/3) di Singapura itu. "Terakhir ketemu pas dia dirawat di Rumah Sakit PI (Pondok Indah). Waktu itu juga sempat jalan sama Chand Kelvin sama asisten Olga," kata dia.

Ulama FPI juga tak pernah absen sejak jenazah Olga dipulangkan dari Singapura hingga dimakamkan. Bahkan dia datang dalam tahlillan tiga hari setelah Olga meninggal. 

Shelon mengaku kedatangannya tanpa ada izin siapa pun, tak terkecuali mantan Ketua Umum FPI Muhammad Rizieq Shihab.

"Habib (Rizieq) nggak tahu hubungan saya sama Olga. Saya kan datang secara pribadi, enggak pernah hubungan sama Habib Rizieq soal ini," ungkap dia. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Meski dikenal sebagai komedian dengan gaya "kemayu", komedian Olga Syahputra sangat dekat dengan salah satu petinggi Front Pembela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News