Heboh Bule Nikah dengan WNI (3/Habis): Mengapa Bayu-Jeni Memilih 8 Agustus?

Heboh Bule Nikah dengan WNI (3/Habis): Mengapa Bayu-Jeni Memilih 8 Agustus?
Tessa Brocklehurst (kiri), Bayu Kumbara, Jennifer Kumbara dan Danny Brocklehurst. Foto: facebook

jpnn.com - PADANG - Pesta pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst akhirnya terlaksana di Lapai, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (8/8) 

Banyak orang, bahkan menurut sosok yang dekat dengan Bayu, Muharman (Imu), teramat banyak orang yang datang ke pesta pernikahan Bayu dan Jeni. 

Selain karena magnet pernikahan beda negara itu, Indonesia-Inggris, orang yang datang tak lain karena ingin memberi selamat kepada Bayu. "Temannya (Bayu) banyak. Dia suka menolong orang lain, terutama karena perhatiannya terhadap dunia anak. Saya lihat dan dengar sendiri, nama Bayu sering dipanggil, apalagi oleh anak-anak, ketika dia lewat. Dia memang idola, wajar kalau Jeni suka dan jatuh cinta," ungkap Imu.

Dari Imu juga diketahui, pemilihan tanggal pernikahan ini juga bukan sembarangan. Tetapi ini bukan soal mistis atau keramat. 

"Ini soal orangtua, keluarga Jeni di Inggris. Mereka hanya bisa datang dan cuti dari pekerjaannya mulai tanggal 6 Agustus lalu. Ya, jadi dipilihlah hari yang tepat di sekitar tanggal itu, yakni Sabtu 8 Agustus," ujar Imu.

(Baca: Heboh Bule Nikah dengan WNI (1): Pengakuan Orang Dekat Bayu dan Jeni)

(Baca: Heboh Bule Nikah dengan WNI (2): Bayu Itu Big Heart, Jeni Rela jadi Mualaf)

Keputusan itu diambil sudah cukup lama. Dan sambil menunggu Hari H, Jeni tinggal di rumah nenek Bayu. "Di hari pernikahan, Jeni didampingi ayah dan kakak perempuannya," tutur Imu.

PADANG - Pesta pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst akhirnya terlaksana di Lapai, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (8/8)  Banyak orang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News