Suami Bella Shofie Diduga Melakukan Penipuan Rp 448 Juta

Suami Bella Shofie Diduga Melakukan Penipuan Rp 448 Juta
Kapolsek Abepura, Kompol Marthen Asmuruf. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Suryono dilaporkan ke Polsek Abepura, Jayapura, terkait kasus dugaan penipuan. Memangnya siapa Suryono? Dia adalah suami dari artis hot, Bella Shofie.

Suryono diduga telah memberikan cek palsu senilai Rp 448.036.000 kepada saksi korban Modalky, salah seorang pemilik toko bahan bangunan di Jalan Tobati Enggros, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Kapolsek Abepura, Kompol Marthen Asmuruf membenarkan adanya laporan kasus dugaan penipuan tersebut. Dari laporan yang diterima, kasus dugaan penipuan ini terjadi sejak Februari 2015 di toko milik korban di Jalan Tobati Enggros Abepura, namun baru dilaporkan ke polisi pada Jumat (22/1) pekan kemarin.

Saat itu, pelaku mengambil sejumlah barang di toko korban kemudian memberikan dua lembar cek, pertama cek Bank Papua melalui karyawannya bernama Arthur dengan nilai Rp 400 juta dan cek kedua sebesar Rp 448.036.000. Hanya yang jadi soal adalah cek keduanya di Bank Papua ini ditolak lantaran saldo tak mencukupi. 

Suami Bella Shofie Diduga Melakukan Penipuan Rp 448 Juta

Bella Shofie. Foto: dok/Fajar

Korban sendiri lanjut Kapolsek sudah berupaya untuk menagih dan meminta pertanggungjawaban pelaku namun hingga kemarin tak kunjung diselesaikan sehingga diputuskan untuk dibuatkan laporan polisi.

“Jadi pelaku ini sepertinya bekerja sebagai kontraktor atau pemborong dan sedang mengerjaan sebuah pekerjaan proyek kemudian mengambil barang-barang di toko korban. Nah dari pengambilan barang ini dibayarkan menggunakan dua cek. Cek pertama Rp 400 juta bisa cair namun cek kedua inilah yang ditolak karena saldo tak mencukupi,” beber Kapolsek, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Rabu (27/1).

JAYAPURA - Suryono dilaporkan ke Polsek Abepura, Jayapura, terkait kasus dugaan penipuan. Memangnya siapa Suryono? Dia adalah suami dari artis hot,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News