5 Pesohor Yang Gemar Koleksi Mobil Mewah

5 Pesohor Yang Gemar Koleksi Mobil Mewah
Floyd Mayweather. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Menjadi pesohor memang selalu lekat dengan gaya hidup mewah. Selain rumah dan pakaian, mobil mewah juga menjadi hal yang jamak bagi para pesohor.  Berikut beberapa pesohor yang memiliki mobil termahal di dunia?

Floyd Mayweather

Musuh abadi Manny Pacquiao ini memiliki banyak mobil mewah. Meski sudah menjual Ferrari Enzo, pria asal AS itu masih memiliki banyak mobil mahal di rumahnya. Di antaranya ialah Lamborghini Aventador, tiga buah Bugatti Veyron yang salah satunya memiliki tipe Grand Sport, dan Porsche 911 Turbo. Tidak hanya itu, Mayweather juga mengoleksi Koenigsegg CCXR Trevita. Baca juga Mobil Murah 2016

The Game

Rapper didikan Dr Dre ini punya Dodge Charger dan Chevrolet Camaro yang merupakan mobil termurahnya. Dia juga memiliki Porsche Panamera, Bentley Continental GT dan Fisker karma serta Bugatti Veyron. Tidak hanya itu, rapper ini juga memiliki koleksi mobil super premium yaitu Rolls-Royce Ghost dan juga Ferrari F430 yang dilapisi kulit.

Jerry Seinfield

Komedian Jerry Seinfield dikenal sebagai pengoleksi Porsche. Dia punya lusinan Porsche di rumahnya. Dari semua koleksinya, dia paling suka model 959 dan 993.

Jay-Z

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News