Ruhut: Rakyat Minta Bu Ani jadi Capres

Ruhut: Rakyat Minta Bu Ani jadi Capres
Foto yang Beredar di Medsos

JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Poltak Sitompul mengatakan dalam Tour de Java yang dilakukan ketua umum partainya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), banyak permintaan masyarakat yang menginginkan Presiden RI ke-6 itu kembali maju dalam Pemilu Presiden 2019. 

Namun, SBY menurutnya taat hukum dan tidak bisa lagi mencalonkan diri karena terbentur aturan yang membatasi seseorang menjadi presiden hanya boleh dua periode.

Karena itu pula, muncul permintaan supaya Ibu Ani Yudhoyono lah yang maju.

"Rakyat kita yang sudah sangat cerdas ini, ya mereka mengatakan “Kalau memang bapak enggak, ya apa salahnya Ibu Ani?”  Itu rakyat yang meminta. Nah ada juga yang meminta Pak Pramono Edhie. " kata Ruhut di gedung DPR Jakarta, Selasa (15/3).

Hanya saja partainya belum mengerucutkan nama-nama yang akan dimunculkan jelang Pilpres 2019, meskipun banyak permintaan supaya Bu Ani yang tampil ke depan. 

Dua hari terakhir juga bermunculan foto Ani Yudhoyono di media sosial dengan tulisan "Calon Presiden Partai Demokrat 2019. Lanjutkan!".(fat/jpnn)


JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Poltak Sitompul mengatakan dalam Tour de Java yang dilakukan ketua umum partainya Susilo Bambang Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News