Hahaha..Lain Kali, Prabowo akan Minta Pak Jokowi Menyanyi

Hahaha..Lain Kali, Prabowo akan Minta Pak Jokowi Menyanyi
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto kedatangan tamu spesial di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10).

Mantan rivalnya saat Pilpres 2014, Joko Widodo bertandang untuk bersilaturahmi.

Namun, pertemuan tersebut rupanya membuat mantan Danjen Kopassus tidak bahagia. Karena Jokowi membawa sejumlah wartawan Istana Kepresidenan.

Oleh sebab itu, di pertemuan selanjutnya Presiden Jokowi diharapkan tidak membawa wartawan. Pasalnya ada syarat yang diberikan oleh Prabowo.

"Maaf tadi saya bilang ke Pak Jokowi lain kali kalau ke sini jangan bawa wartawan," ujar Prabowo di lokasi, Senin (31/10).

Syarat yang diajukan oleh Prabowo kepada Jokowi adalah untuk meminta orang nomor satu Indonesia untuk bernyanyi bersama dirinya. "Karena lain kali saya akan minta Pak Jokowi nyanyi," katanya. 

Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Selesai pertemuan tersebut, kedua tokoh nasional itu menunggangi kuda. Jokowi menunggangi kuda putih bernama Salero, sementara Prabowo menunggangi kuda bernama Principe. (cr2/jpg/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto kedatangan tamu spesial di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News