10 Pemain Malaga Tahan Barca

10 Pemain Malaga Tahan Barca
10 Pemain Malaga Tahan Barca
BARCELONA—Langkah Barcelona  untuk menapakkan satu kakinya di babak semifinal Copa del Rey terhalang.  Pasalnya Malaga yang bermain dengan 10 orang berhasil memaksa Barca bermain imbang dengan skor akhir 2-2 dalam laga leg pertama perempat final yang berlangsung  Kamis (17/1) dini hari Wib. Dengan hasil ini siapa yang akan melaju ke semifinal harus ditentukan dalam laga leg kedua di kandang Malaga.

Dalam laga ini Barca yang bertindak sebagai tuan rumah dikejutkan oleh gol Manuel Iturra  memanfaatkan kelengahan Thiago di menit ke 26.  Barca tertinggal 0-1. Namun keunggulan ini tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian Thiago membalas kesalahannya dengan mengirim umpan matang kepada Lionel Messi. Umpan ini disulap messi menjadi gol penyeimbang. Skor kini menjadi 1-1.

Semenit kemudian Chales Puyol membuat Barca balik memimpin. Gol  kapten Barca ini membuat skor menjadi 2-1.  Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua jual beli serangan masih berlanjut.  Barca yang unggul kembali diuntungkan dengan keputusan wasit yang memberi kartu merah Nacho Monreal. Sepertinya unggul jumlah pemain bakal melapangkan jalan  Messi dan kawan-kawan  merengkuh kemenangan.

BARCELONA—Langkah Barcelona  untuk menapakkan satu kakinya di babak semifinal Copa del Rey terhalang.  Pasalnya Malaga yang bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News