10 Tahun Berkecimpung di Industri, JVS Group Raih Rekor MURI

10 Tahun Berkecimpung di Industri, JVS Group Raih Rekor MURI
CEO JVS Group Boedy JVS di malam penghargaan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - JVS Group memberikan penghargaan kepada para pelaku yang berkontribusi pada industri rokok elektrik di tanah air dalam rangka merayakan Hari Jadi yang ke-10.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam acara malam puncak di Telaga Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Malam penghargaan tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi berbagai pihak yang telah setia bersama JVS Group selama 10 tahun.

Terdapat delapan nominasi dalam ajang penghargaan ini di antaranya Dedication for Industry Award 2024, JVS Distribution Partner 2024, JVS Loyal Customer 2024, JVS Community Partner 2024, Most Favourite Vape Content Creator 2024, JVS International Partner 2024, JVS Retail Partner 2024.

Berbagai nominasi ini hadir untuk mengapresiasi komunitas, toko, distributor, hingga content creator yang berkecimpung di industri rokok elektrik.

CEO JVS Group Boedy JVS menilai kemajuan industri rokok elektrik di tanah air saat ini berkat banyaknya pihak yang berkontribusi.

"Oleh karena itu, kami mengadakan malam penghargaan ini untuk mengapresiasi kontribusi besar mereka," kata Boedy di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bersamaan dengan itu, perusahaan yang sudah bergerak 10 tahun tersebut merilis produk baru dan menerima rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Sepuluh tahun berkecimpung di industri rokok elektrik, JVS Group pecahkan rekor MURI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News