10 Tahun, DoggyHouse Records Rayakan Bareng Dubyouth Hingga Megatruh Soundsystem

10 Tahun, DoggyHouse Records Rayakan Bareng Dubyouth Hingga Megatruh Soundsystem
Megatruh Soundsystem. Foto: Dok. DoggyHouse Records

jpnn.com, YOGYAKARTA - Label rekaman independen milik band Shaggydog, DoggyHouse Records pada tahun ini memasuki usia ke-10.

Dalam rangka merayakan momen spesial tersebut, label asal Yogyakarta itu berencana menggelar pesta bertajuk Dekade Dedikasi.

Rangkaian acara dengan konsep live session gratis dan terbuka untuk umum tersebut diadakan di JNM Bloc pada 23 Mei 2024 2024 mendatang.

Dalam Dekade Dedikasi, DoggyHouse Records akan menampilkan Dubyouth, King Masmus, Megatruh Soundsystem, vinyl spinning oleh Dub Dee T, dan Buddy Jam, serta workshop lathe cut vinyl bersama Koffin.

Sesi live session bakal direkam dan kemudian dirilis video melalui program WOOF Live Session in JNM Bloc via kanal YouTube: DoggyHouseRecords.

Selain itu, acara juga menyediakan bazaar rilisan fisik dari 10 record store dan merchandise musik yaitu, Doggy Shop, Lapak Dahulu, Toko Musik Luwes, Rockin Spades Records, Koffin, Mini Garasi, LimunLowNoise, Boisterz, Tutbek, dan Altar Apokalips.

Perjalanan DoggyHouse Records sebagai label rekaman independen selama 10 tahun terakhir patut diapresiasi.

Awalnya nama DoggyHouse Records disematkan sebagai formalitas saja dalam rilisan kaset debut album Shaggydog pada 1999.

Label rekaman independen milik band Shaggydog, DoggyHouse Records pada tahun ini memasuki usia ke-10. Dalam rangka merayakan momen spesial tersebut...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News