100 Aremania Dampingi Beto Dkk Lawan Sriwijaya FC

100 Aremania Dampingi Beto Dkk Lawan Sriwijaya FC
100 Aremania Dampingi Beto Dkk Lawan Sriwijaya FC

jpnn.com - PALEMBANG – Arema Cronus tidak akan sendirian saat berlaga di Stadion Jakabaring Palembang lawan Sriwijaya FC. Aremania, suporter fanatik Singo Edan siap mengawal tim Alberto "Beto" Goncalves Dkk dalam berjibaku merebut kemenangan di negeri orang.

Kabarnya, sudah ada sekitar seratus Aremania yang berangkat ke Palembang kemarin. Hal ini dibenarkan oleh Aremania Korwil Kanjuruhan, Awang.

“Dari informasi nawak-nawak, sudah ada sekitar 100 Aremania dari Malang yang rela pergi ke Palembang untuk nonton dan dukung Arema lawan Sriwijaya FC,” tutur Awang kepada Malang Post (JPNN Grup), Sabtu (8/2).

Sekitar seratus Aremania itu disebut-sebut menempuh perjalanan udara untuk tiba di ibukota provinsi Sumatera Selatan ini. Tapi, menurut Awang, Aremania tidak akan hanya berjumlah seratus orang. Pasalnya, sudah ada ratusan Aremania Palembang yang siap menyambut tim pujaannya.

“Bukan cuma Aremania Malang yang berangkat ke Palembang. Di sana juga sudah banyak Arek-Arek Malang berjumlah ratusan, yang siap mendukung Arema,” tutur Awang.

Kehadiran Aremania di Palembang tidak akan mendapat hambatan dari suporter tuan rumah. Sebab, Singamania membuka tangannya dengan lebar atas kehadiran Aremania.
Dalam laga Inter Island Cup 2014 pun, Aremania yang bertindak sebagai tuan rumah, menerima Singamania dengan baik di Stadion Kanjuruhan. Musim lalu, Aremania yang menggelar tur ke Palembang, juga dapat sambutan hangat dari sesama “singa”. (fin)


PALEMBANG – Arema Cronus tidak akan sendirian saat berlaga di Stadion Jakabaring Palembang lawan Sriwijaya FC. Aremania, suporter fanatik Singo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News