11 Laga Sisa, Atletico Kian Terpacu Raih Juara Primera Division

11 Laga Sisa, Atletico Kian Terpacu Raih Juara Primera Division
11 Laga Sisa, Atletico Kian Terpacu Raih Juara Primera Division

jpnn.com - MADRID - Pekan ini pantas disebut sebagai pekan bersejarah bagi Atletico Madrid. Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir, mereka menembus babak perempat final Liga Champions.

Mereka memuaskan publiknya ketika menundukkan AC Milan 4-1 di kandang sendiri untuk menuai keunggulan agregat 5-1 di babak 16 besar.

Prestasi tersebut jelas mengangkat moral para penggawa Atletico. Bekal tersebut jadi sangat berharga menuju lanjutan Primera Division. Kini saatnya Pelatih Diego Simeone membawa tim asuhannya kembali membumi dan fokus ke Primera Division.

"Kami punya sebelas sisa laga di Primera. Dengan makin sedikitnya laga tersisa, kami makin terpacu. Seperti yang disuarakan suporter, kami berjuang hingga akhir," tutur Gabi, kapten Atletico di situs klub.

Dua laga melawan AC Milan memberi pelajaran penting bagi Atletico. Mereka membuktikan diri mampu mengalahkan tim yang solid dan lebih berpengalaman di Liga Champions. Selain itu, Milan juga memberi pelajaran bahwa keterpurukan harus tetap disikapi positif.

"Atletico telah membuat upaya yang luar biasa, bertanding melawan tim kuat dan kami mampu melaluinya dengan baik. Kami harus bersikap sama hingga akhir musim," tambah Gabi. (ady)


MADRID - Pekan ini pantas disebut sebagai pekan bersejarah bagi Atletico Madrid. Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir, mereka menembus babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News