11 Pemain Arema Indonesia Dipinjamkan ke Klub Lain

11 Pemain Arema Indonesia Dipinjamkan ke Klub Lain
11 Pemain Arema Indonesia Dipinjamkan ke Klub Lain
JAKARTA -- Arema Indonesia melakukan perampingan jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013. Tim berjuluk "Singo Edan" itu berencana untuk meminjamkan 11 pemainnya ke klub lain.

General Manajer Arema Indonesia Rudy Widodo, mengatakan, berdasarkan evaluasi tim, Arema Indonesia hanya akan memaksimalkan peran 23 pemain inti di putaran kedua. Dengan demikian, besar kemungkinan Arema tidak akan mendatangkan pemain baru meski meminjamkan 11 pemain.

"Dari hasil evaluasi, 11 pemain tersebut belum berkontribusi banyak ke tim. Kami putuskan untuk meminjamkan 11 pemain tersebut ke klub lain," kata Rudy kepada wartawan, Kamis (9/5).

Pemain yang akan dipinjamkan itu di antaranya adalah Johan Al Farizie, I Gede Sukadana, I Made Kadek Wardana, Joko Sasongko. Selain itu ada nama Qischil Gandrummini, Gilang Gunarsa, Reza Mustofa, Engelbert Sani, Yericho Christiantoko dan Yandi Sofyan.

JAKARTA -- Arema Indonesia melakukan perampingan jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013. Tim berjuluk "Singo Edan" itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News