11 Tersangka Teroris, Dua Nama Belum Diungkap

'Update' Kasus Pengeboman JW Marriott dan Ritz-Carlton

11 Tersangka Teroris, Dua Nama Belum Diungkap
11 Tersangka Teroris, Dua Nama Belum Diungkap
JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia mengeluarkan deretan daftar 11 teroris yang terkait kasus peledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, 17 Juli lalu. Hanya saja, terhadap dua dari 11 teroris itu, Mabes Polri masih enggan menyebutkan identitasnya.

"Demi kepentingan pengejaran, kami belum bisa sebutkan siapa," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, Rabu (12/8), di RS Polri Kramat Djati Sukanto, Jakarta Timur.

Dua pelaku itu, lanjut Nanan, hingga saat ini masih dilacak keberadaannya, namun disebutkan mempunyai peran sangat penting dalam serangkaian teror bom. "Perannya sangat penting. Kita masih lakukan penyidikan, jadi belum bisa menyampaikan lebih lengkap (infonya)," kata Nanan.

Ke-11 nama yang dinyatakan terkait dengan kasus peledakan bom di JW Marriott dan Ritz-Carlton itu, pertama adalah Dani Dwi Permana (18), yang beralamat di RT 07 RW 10 Candraloka, Perumahan Telaga Kahuripan, Bogor. Ia disebutkan berperan sebagai bomber Hotel JW Marriott. Nama kedua adalah Nana Ikhwan Maulana (28), alamat di Pandeglang, Banten, sebagai pelaku bom bunuh diri di Hotel Ritz-Carlton.

JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia mengeluarkan deretan daftar 11 teroris yang terkait kasus peledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News