15 Menit Pertama, Tiga Peluang Madrid Terbuang Percuma

15 Menit Pertama, Tiga Peluang Madrid Terbuang Percuma
15 Menit Pertama, Tiga Peluang Madrid Terbuang Percuma
MADRID - Real Madrid belum juga bisa menjebol gawang Borussia Dortmund. Setidaknya, tiga peluang emas Madrid harus terbuang sia-sia hingga 15 menit awal pertandingan.

Peluang pertama didapat Gonzalo Higuain yang tinggal berhadapan dengan kipper Dortmund, Roman Weidenfeller pada menit keempat. Situasi one on one itu ternyata tak bisa dimanfaatkan striker asal Argentina itu. Bola sepakannya masih menyangkut kaki Weidenfeller. Peluang emas itupun hanya berujung pada tendangan sudut.

Peluang kedua didapat megabintang Cristiano Ronaldo. Pada menit ke-13, kapten Timnas Portugal tersebut menerima long pass dari Mesut Ozil. Mengontrol bola dengan dada, Ronaldo langsung menghujamkan bola dengan tendangan akrobatik.

Sayang, lagi-lagi Weidenfeller masih bisa mementahkan peluang emas bagi Madrid itu. Weidenfeller yang berada dalam posisi tepat, menggunakan dadanya untuk menahan sepakan voli mantan bintang Manchester United itu.

MADRID - Real Madrid belum juga bisa menjebol gawang Borussia Dortmund. Setidaknya, tiga peluang emas Madrid harus terbuang sia-sia hingga 15 menit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News