15 Petinju Masuk Prima Pratama

15 Petinju Masuk Prima Pratama
15 Petinju Masuk Prima Pratama
JAKARTA - Sebanyak 15 petinju mendapat kesempatan emas menempa mental dan skill setelah dimasukkan dalam Program Indonesia Emas (Prima) Pratama. Mereka akan menjadi pelapis bagi para petinju yang saat ini menghuni Pelatnas proyeksi SEA Games 2013.

Sebelumnya, para petinju tersebut hanya berlatih rutin yang dipusatkan di tiga daerah. Namun, setelah dianggap memiliki progress signifikan usai tampil di kejuaraan di Malaysia, mereka akhirnya ditarik untuk menjadi cadangan petinju senior.

“Ini merupakan wujud dari komitmen kami dalam mencetak petinju yang andal. Mereka akan saling bersaing di Pelatnas,” jelas Wakil Sekjen PP Pertina Martinus Doz Santos di Jakarta, Selasa (26/3).

Tak hanya bergabung di Prima Pratama, para petinju junior tersebut juga akan menjalani serangkaian uji coba. Salah satunya ialah diterjunkan di Kejuaraan Piala Wakil Presiden di Sumatera Barat. Nantinya, mereka akan dipantau dengan intensif sebagai upaya untuk menemukan petinju terbaik untuk dimasukkan ke Pelatnas.

JAKARTA - Sebanyak 15 petinju mendapat kesempatan emas menempa mental dan skill setelah dimasukkan dalam Program Indonesia Emas (Prima) Pratama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News