16.600 Pelari JFR 2024 Dapat Jaminan Proteksi dari PertaLife Insurance by Pertamina

16.600 Pelari JFR 2024 Dapat Jaminan Proteksi dari PertaLife Insurance by Pertamina
Corporate Communication PertaLife Insurance Ratih Wijaya saat konferensi pers pembukaan JRF 2024 di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (10/10). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PertaLife Insurance, perusahaan asuransi jiwa, kesehatan dan pengelolaan dana pensiun yang merupakan perusahaan afiliasi dari PT Pertamina (Persero) kembali membuktikan diri sebagai perusahaan yang peduli dengan dunia olahraga dan kesehatan.

PertaLife Insurance memberikan dukungannya pada ajang Jakarta Running Festival (JRF) 2024 yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada 10 – 13 Oktober 2024.

Corporate Communication PertaLife Insurance Ratih Wijaya mengungkapkan total sebanyak 16.600 pelari yang berpartisipasi dalam acara bergengsi ini dapat berlari dengan lebih tenang, karena PertaLife Insurance memberikan perlindungan asuransi melalui produk Group Term Life.

Jika selama masa pertanggungan, peserta meninggal dunia secara normal (natural death), meninggal akibat kecelakaan, cacat total akibat kecelakaan, maka peserta akan mendapatkan Uang Pertanggungan senilai Rp 25 juta per orang, sedangkan bila peserta mengalami kecelakaan akan mendapatkan biaya perawatan senilai Rp 5 juta per orang.

"Selain 16.600 pelari, PertaLife Insurance juga memberikan proteksi untuk panitia penyelenggara yang terlibat,” kata Ratih Wijaya dalam keterangan resminya, Selasa (15/10).

Direktur Utama PertaLife Insurance Hanindio W. Hadi dalam kesempatan terpisah mengatakan perusahaan sangat antusias mendukung JRF 2024 ini.

Olahraga merupakan gaya hidup sehat yang perlu didukung, PertaLife Insurance akan berpartisipasi dengan penyediaan asuransi bagi peserta, dan juga penyelenggara.

Menurut Hanindio, dengan memberikan perlindungan asuransi, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelari dan panitia, juga sebagai bagian dari komitmen perusahaan terhadap kesehatan masyarakat.

16.600 pelari yang berpartisipasi di JFR 2024 karena PertaLife Insurance memberikan perlindungan asuransi melalui produk Group Term Life

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News