186 Orang Gila Baru Sesaki RSMM

186 Orang Gila Baru Sesaki RSMM
186 Orang Gila Baru Sesaki RSMM
BOGOR - Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) kemarin kedatangan pasien baru. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, 186 orang. Uniknya, mereka adalah pasien sakit jiwa alias orang gila.

Ratusan pasien itu merupakan kiriman dari Rumah Sakit  Jiwa Soeharto Herdian. Mereka dievakuasi ke RSMM karena rumah sakit yang berlokasi di daerah Grogol tepatnya di Jalan Prof.Dr.Latumeten No. 1 Jakarta Barat itu, terendam banjir.

   

“Makanya mereka (pasien sakit jiwa, red) kita pindahkan ke RSMM, karena para pasien tidak memungkinkan bertahan di sana,” ujar Direktur Keuangan RS Jiwa Soeharto Herdian, Ahmad Nawir kepada wartawan, Jumat (18/1).

   

Ia mengatakan, pemindahan ini bukan tanpa sebab, karena akibat banjir sarana air bersih tidak tersedia, ditambah sanitasi MCK juga tidak bisa digunakan. Untuk itu, agar pasien tidak terkena penyakit, pihak rumah sakit langsung melakukan evakuasi.

   

BOGOR - Rumah Sakit Marzoeki Mahdi (RSMM) kemarin kedatangan pasien baru. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, 186 orang. Uniknya, mereka adalah pasien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News