19 Ormas Sayap PD Pasang Badan bagi SBY

19 Ormas Sayap PD Pasang Badan bagi SBY
19 Ormas Sayap PD Pasang Badan bagi SBY
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Partai Demokrat (PD), Cornel Simbolon menyatakan, keputusan Majelis Tinggi PD untuk melakukan penataan organisasi harus didukung oleh seluruh kader dan diwujudkan dalam langkah nyata. Menurutnya, kondisi PD saat ini memang membutuhkan penyegaran dari hulu hingga hilir.

Cornel menegaskan, hal wajar ketika Majelis Tinggi PD turun tangan saat elektabilitas partai pemenang Pemilu 2009 itu makin terperosok. "Maka, satu hal yang wajar jika Kemudian Majelis tinggi memutuskan untuk melakukan suatu penataan organisasi," kata Cornel saat jumpa pers bersama 19 organisasi sayap PD di Jakarta, Minggu (16/2).

Bekas Wakasad itu menambahkan, penataan organisasi yang dicanangkan oleh Majelis Tinggi PD di bawah Susilo Bambang Yudhoyono harus diwujudkan dalam langkah nyata. Sebab, jangan sampai PD kehilangan dukungan rakyat.

"Jika hasilnya menurun, apakah kita akan terus biarkan? Dilihat kondisi sekarang, penataan harus ada wujud nyatanya," ujar Cornel lagi.

JAKARTA - Ketua DPP Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Partai Demokrat (PD), Cornel Simbolon menyatakan, keputusan Majelis Tinggi PD untuk melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News