19 Tusukan, Pengantin Baru Tewas

19 Tusukan, Pengantin Baru Tewas
Korban di Kamar Jenazah RSOB Sekupang. Foto: Batam Pos/JPG

jpnn.com - BATAM  - Hendri Hamdani (31), pria yang baru menikah enam bulan lalu ditemukan tewas di kosnya di Kampung Durian, Batam. Di tubuh suami Desti Sopia (21) itu ditemukan 19 luka tusukan.

"Dia ini pengantin baru, baru sekitar enam bulan usia pernikahan mereka," ungkap Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal saat ditemui di Kamar Jenazah RSOB Sekupang. 

Tim dokter forensik Polda Kepri, dr Faisal mengatakan, Hendri Hamdani meninggal karena terdapat lima luka tusukan yang cukup dalam di bagian dada korban. Tusukan itu tembus hingga mengenai jantung dan paru-paru korban.

"Penyebab meninggalnya bisa karena luka yang tembus ke jantung atau yang tembus ke paru-paru," kata Faisal, seperti diberitakan Riaupos.co (Jawa Pos Group).

Berdasarkan hasil otopsi kemarin, terdapat total 19 tusukan yang menghujam ke tubuh korban yang di antaranya terdapat di bagian dada, iga, paha, bagian vital korban, dan darah yang merembet ke usus korban.  

Informasi lain menyebutkan, korban sebelumnya dikabarkan sempat bermasalah dengan istrinya. Hal ini diungkapkan oleh Sugito, salah seorang yang dikenal paling dekat dengan korban. 

"Mereka itu sudah saya anggap seperti anak sendiri, dia ada masalah pribadi, kita tak tahu," ungkapnya saat ditemui di kamar jenazah RSBP Batam.

Lebih lanjut Sugito mengatakan saat itu korban berusaha meminta Sugito menelepon istrinya agar pulang karena korban sendiri sedang tidak mempunyai pulsa untuk menelpon istrinya, "Istrinya itu sejak pagi perginya," lanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News