2 Bulan Pacaran, Aida Saskia Langsung ke Pelaminan

2 Bulan Pacaran, Aida Saskia Langsung ke Pelaminan
Aida Saskia. Getty Images

jpnn.com - Lembaran kisah cinta alm Zainuddin MZ dan sederet mantan pacar sudah ditutup oleh Aida Saskia. Pedangdut ini siap mengakhiri masa lajang setelah menerima lamaran Mahendra Pramadiyo (Rindra), seorang karyawan swasta. Keduanya akan menikah 5 Februari mendatang di kawasan Puncak, Bogor.

“Ini sedang fitting baju resepsi pada 5 Februari nanti. Konsep bajunya ada kebaya dan gaun internasional, yang membedakan warnanya saja, putih (resepsi) dan hijau (akad),” ungkap Aida.

“Akhirnya jatuh juga ke tangan beliau setelah beberapa kali gagal. Belajar dari pengalaman, lebih baik dipastiin dulu, dipendam dulu, setelah pasti baru menikah,” imbuh pelantun Ayam Jago ini.

Sebelum menerima pinangan, Aida sempat menjalani masa pacaran selama dua bulan. Dari waktu singkat itu, Aida menemui tantangan dari pihak orangtuanya. Apa itu?

“Papa sempat melarang karena baru dua bulan pacaran. Tapi namanya sudah jodoh ya. Waktu Lebaran dia main, ngelamar,” tuturnya.

Setelah petualangan cinta yang ia alami, akhirnya Aida berani menerima pinangan Rindra. Berawal dari teman curhat, Aida yang saat itu sedang putus cinta justru terpikat dengan sosok Rindra.

“Aku putus dan Rindra terus menemani aku galau. Lebaran dia main, ngelamar, dua bulan mau ajak nikah. Tapi Papa melarang karena baru dua bulan. Sambil ngetes karena aku ini sedikit galak, bukan galak, tapi ya tegas ya. Dia juga tahu persis masa laluku,” terang Aida.

Sedangkan Rindra seperti sudah yakin Aida adalah pilihan yang tepat. “History cintaku juga nggak jauh beda sama Aida. Setelah yakin dan diskusi dengan keluarga, aku dimudahkan jalannya. Pacarannya kilat, nggak cuma pesantren saja yang kilat ya,” canda Rindra.

Lembaran kisah cinta alm Zainuddin MZ dan sederet mantan pacar sudah ditutup oleh Aida Saskia. Pedangdut ini siap mengakhiri masa lajang setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News