2 Gol Injury Time, Bawa Dortmund ke Semifinal

2 Gol Injury Time, Bawa Dortmund ke Semifinal
2 Gol Injury Time, Bawa Dortmund ke Semifinal
DORTMUND — Pertandingan dramatis yang menguras emosi tersaji di BVB Stadion Dortmund. Tuan rumah Dortmund yang di waktu pertandingan normal tertinggal 1-2 atas lawannya, Malaga berhasil membalikkan keadaan. Hasilnya tim tamu pun yang sedikit 'pede' melaju ke semifinal Liga Champions pun harus menangis. Mereka harus takluk 3-2 atas tim kuning-hitam itu.

Tentu saja seisi stadion pun bergemuruh menyambut momen yang sudah 16 tahun tak pernah mereka rasakan melaju ke semifinal liga tertinggi di eropa itu. Ya, terakhir, Dortmund menjadi jawara Liga Champions tahun 1997 silam. Kini Dortmunda dan Real Madrid adalah tim yang sudah mengantongi tiket ke semifinal.

Dalam laga ini Malaga yang bertamu ke BVB Stadion Dortmund, berhasil mencuri gol lebih dulu saat laga baru berjalan 25 menit.  Saat itu Joaquin berhasil melesakkan gol indah memanfaatkan umpan Isco. Gol ini membuat publik tuan rumah terdiam.0-1 Malaga memimpin.

Namun demikian tuan rumah yang tak inin malu di hadapan publik sendiri berupaya mencetak gol balasan. Menit ke 40 Robert Lewandowski berhasil mencetak gol penyeimbang usai memaksimalkan rekan senegaranya Marco Reus. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

DORTMUND — Pertandingan dramatis yang menguras emosi tersaji di BVB Stadion Dortmund. Tuan rumah Dortmund yang di waktu pertandingan normal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News