2 Konsumen Mega Dealer Hyundai Ini Sangat Beruntung, Selamat!

2 Konsumen Mega Dealer Hyundai Ini Sangat Beruntung, Selamat!
Hyundai Ioniq 6 hadiah utama Program Roda Keberuntungan. Foto: HMI

jpnn.com, JAKARTA - Kepuasan serta kenyamanan konsumen menjadi nilai penting bagi mega dealer PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), termasuk seluruh jaringan di bawahnya.

Komitmen tersebut diimplementasikan dalam program Roda Keberuntungan yang digelar oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Pada rangkaian tersebut, HMI turut mewujudkan pelayanan paripurna berupa penyerahan hadiah utama.

Pada periode awal Roda Keberuntungan yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, terdapat dua pemenang yang berhak membawa pulang mobil listrik Hyundai IONIQ 6 sebagai hadiah utama.

Kedua Hyundai Lovers yang beruntung tersebut ialah Ahmad Syakib customer PT. HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, customer dari cabang PT. HMI BSD City, Tangerang.

Dalam serah terima hadiah utama yang dilakukan pada Selasa (2/7), HMI juga memberikan layanan konsumen yang maksimal melalui pengiriman mobil pada hari yang sama, setelah para pemenang menerima kunci dan melakukan penandatangan surat-surat kendaraan.

Pengiriman hadiah utama Hyundai IONIQ 6 ke rumah pemenang, Hyundai telah mempersiapkan towing khusus, sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal customer, dan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Hyundai Mobil Indonesia senantiasa menjaga dan memperhatikan kepuasan customer melalui berbagai hal. Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus,” jelas Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT. HMI.

Dua konsumen mega dealer PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mendapat keberuntungan setelah membeli mobil Hyundai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News