2 Peluang Emas Dortmun Gagal Dikonversi jadi Gol

2 Peluang Emas Dortmun Gagal Dikonversi jadi Gol
2 Peluang Emas Dortmun Gagal Dikonversi jadi Gol
MADRID - Borussia Dortmund tampil berbeda di babak kedua. Roman Weidenfeller dkk yang terus dikurung Real Madrid mulai berani tampil menggebrak. Hasilnya, mereka memiliki dua peluang emas di lima menit awal babak kedua.

Semua peluang tersebut diciptakan striker Robert Lewandowski yang berhasil memborong empat gol kemenangan Dortmund di pertemuan pertama. Masing-masing pada menit ke-47 dan 49. Di menit ke-47, striker asal Polandia tersebut menerima umpan silang. Sayang, dalam kondisi bebas, Lewandowski tak mampu mengonversi peluang tersebut menjadi gol. Itu setelah tendangannya melambung jauh di atas mistar.

Sementara, peluang kedua lebih matang lagi. Menerima terobosan, Lewandowski langsung merangsek ke mulut gawang Madrid. Dengan kuatnya, dia menendang bola ke gawang Madrid yang dijaga Diego Lopez. Namun, lagi-lagi peluang striker yang dikaitkan dengan Manchester United dan Bayern Muenchen tersebut kembali mentah. Tendangan kaki kanannya hanya menerpa mistar gawang Lopez.

Skor pun tak berubah. Kedua tim masih bermain imbang dengan skor kaca mata. Madrid membutuhkan minimal tiga gol tanpa balas untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Itu terjadi setelah mereka dibantai dengan skor telak 1-4 di pertemuan pertama tengah pecan lalu. (jos/jpnn)

MADRID - Borussia Dortmund tampil berbeda di babak kedua. Roman Weidenfeller dkk yang terus dikurung Real Madrid mulai berani tampil menggebrak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News