2 Terduga Teroris Ditembak Mati

2 Terduga Teroris Ditembak Mati
ANGKAT BERANDA - Jenazah Teroris saat berada di RS Bhayangkara Makassar, Sulsel Jumat (4/1) yang akan diterbangkan ke Jakarta. Foto: Ullah Azhar/RAKYAT SULSEL/JPNN
MAKASSAR - Jenazah dua terduga teroris bernama Aswar alias Abu Uswa dan Hasan dijadwalkan dikirim ke Mabes Polri, Jumat (4/1) sore ini. Keduanya dikabarkan tewas setelah dtembak mati oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri dalam penggerebekan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kedua jasad itu diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi penyergapan dua terduga teroris tersebut.

Namun, dari informasi yang berkembang dalam penyergapan itu, satu terduga teroris dikabarkan berhasil kabur dari tiga orang yang menjadi target operasi di pelataran parkir Masjid Nurul Afiyah Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (4/1).

Peristiwa tembak menembak sempat  terjadi setelah terduga teroris mengendus keberadaan tim Densus 88. "Saya liat pak. Yang ditembak itu sempat menembak polisi yang di mobil. Pelurunya (teroris) juga sempat mengenai lantai dan sebuah mobil sedan warna hitam," kata salah seorang juru parkir di lokasi kejadian yang enggan dipublikasikan namanya.

MAKASSAR - Jenazah dua terduga teroris bernama Aswar alias Abu Uswa dan Hasan dijadwalkan dikirim ke Mabes Polri, Jumat (4/1) sore ini. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News