2 Terlapor Kasus Pencemaran Nama Baik Minta Maaf, Azizah Salsha Bilang Begini

2 Terlapor Kasus Pencemaran Nama Baik Minta Maaf, Azizah Salsha Bilang Begini
Azizah Salsha (kemeja biru) berdamai dengan dua terlapor, N dan Andreas di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Instagram (selebgram) Azizah Salsha telah memaafkan dua terlapor atas laporannya di Bareskrim Polri terkait dugaan pencemaran nama baik.

Adapun Azizah Salsha melaporkan 12 akun, tetapi ternyata telah bertemu dengan dua pemilik akun. Keduanya adalah Andreas dan seseorang berinisial N.

Andreas dan pihak N yang diwakili oleh ibundanya itu pun sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada istri pesepak bola Pratama Arhan tersebut.

Zize, sapaan Azizah Salsha mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan kedua terlapor yang beriktikad baik.

"Saya harap ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dan lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial," ujar Zize dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Dia juga berharap agar siapa pun itu untuk tak menyebarkan narasi yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Tidak involve terlalu jauh dalam ranah pribadi seseorang dan memberitakan yang belum tentu benar adanya. Semoga tidak terulang lagi kejadian seperti ini ke depannya," ucap Azizah Salsha.

Dalam kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Azizah Salsha, Ega Marrthadinata mengungkap proses hukum akan terus berlanjut bagi terlapor lainnya.

Azizah Salsha mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan kedua terlapor yang beriktikad baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News