20 Finalis Comic 8 Revolution Bakal Jalani Masa Karantina

20 Finalis Comic 8 Revolution Bakal Jalani Masa Karantina
Audisi Comic 8 Revolution, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (22/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Audisi Comic 8 Revolution telah dilaksanakan di delapan kota Indonesia mulai 23 Agustus-21 September 2024. Proses audisi kini telah memasuki 20 besar.

Pelawak senior Indro Warkop dan Cak Lontong menjadi juri dalam audisi Comic 8 Revolution.

Usai menyaksikan penampilan beberapa peserta, Cak Lontong pun mengaku terkesan dengan kualitas para peserta yang tampil.

"Saya agak terkejut juga dengan tadi yang tampil, saya melihat kualitasnya sangat baguslah menurut saya," ujar Cak Lontong di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (22/9).

Senada dengan itu, Indro Warkop sebagai juri utama juga menyebut bahwa kualitas para peserta semakin meningkat.

"Proses seleksi yang dilakukan hari ini menampilkan kualitas yang lebih baik dari para peserta dibanding waktu audisi di 8 kota dulu. Faktor penonton sepertinya mempengaruhi, saat audisi di daerah dulu yang nonton hanya juri saja," ucap Indro Warkop.

Setelah melakukan audisi yang di laksanakan di 8 kota, Falcon Pictures mengumumkan 20 finalis yang berhasil lolos seleksi di kota masing-masing.

"Ada 20 finalis yang akan dieliminasi sampai bulan Desember mendatang, sehingga pada akhirnya akan ketemu 8 komika yang paling layak untuk main film Comic 8," tutur Produser Falcon Pictures, Frederica.

Falcon Pictures mengumumkan 20 finalis audisi Comic 8 Revolution yang lolos seleksi di 8 kota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News