2004 Personel Amankan Pelantikan Jokowi-Ahok

2004 Personel Amankan Pelantikan Jokowi-Ahok
2004 Personel Amankan Pelantikan Jokowi-Ahok
JAKARTA - Pengamanan ketat akan dilakukan Polri saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang baru Jokowi Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) di DPRD DKI Jakarta pada 15 Oktober 2012 nanti. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, sebanyak 2004 personil Polri dan gabungan Satpol PP akan dikerahkan saat pelantikan tersebut.

"Rinciannya, 1134 personel dari Polda Metro, 300 personel dari Polres Jakpus dan 570 dari Pemda DKI," ujar Rikwanto, di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10).

2004 personel tersebut akan ditempatkan di beberapa titik penjagaan, baik di dalam maupun di luar gedung DPRD. "Penambahan baru dilakukan jika dibutuhkan pengamanan lebih, sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan," tutur Rikwanto.

Seperti yang diketahui, jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, DPRD terus berbenah untuk menyiapkan acara pelantikan.

JAKARTA - Pengamanan ketat akan dilakukan Polri saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang baru Jokowi Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News