2014, Trikomsel tak Bagikan Dividen

2014, Trikomsel tak Bagikan Dividen
2014, Trikomsel tak Bagikan Dividen

jpnn.com - JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/5) kemarin.

RUPST yang dihadiri oleh pemegang saham, kuasa pemegang saham, dewan komisaris dan direksi itu memutuskan tidak membagikan dividen tahun 2014.

"Pemegang Saham telah memutuskan tahun ini tidak membagikan dividen. Ini dimaksudkan untuk memperkuat struktur modal kerja Trikomsel dan untuk menopang pertumbuhan kinerja Trikomsel yang terus tumbuh," ucap Presiden Direktur Trikomsel Sugiono Wiyono Sugialam dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/5).

Dalam agenda RUPST lainnya, lanjut Sugiono, pemegang saham Trikomsel menyetujui dan menetapkan penggunaan laba bersih 2013 sebagai cadangan umum sebesar Rp 1 miliar.

"Sisanya sebesar Rp 477,83 miliar dibukukan sebagai laba ditahan," ujarnya.

Selain itu, pemegang saham juga telah memutuskan untuk mengangkat kembali seluruh anggota dewan komisaris dan seluruh anggota direksi untuk periode jabatan 2014–2016. (chi/jpnn)

Berikut nama anggota dewan komisaris dan anggota direksi Trikomsel Tbk tahun 2014-2016:

Presiden Komisaris: Peter Ang Chuan Hui.

JAKARTA - PT Trikomsel Oke Tbk telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News