21 Kantong Jenazah Sudah di RS Polri

21 Kantong Jenazah Sudah di RS Polri
21 Kantong Jenazah Sudah di RS Polri
JAKARTA - Hingga Minggu (13/5), pukul 12.30, sudah 21 kantong jenazah membawa mayat korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100, tiba di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelumnya, pada Sabtu (12/5) sudah 16 kantong jenazah. Pagi Minggu (13/5) datang lagi dua kantong jenazah. Dan sekitar pukul 13.30, tiba lagi tiga ambulance dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta yang diperkirakan membawa tiga kantong jenazah korban pesawat nahas.

Konsultan Bisnis Development PT Trimarga Rekatama, Sunaryo, mengatakan, tidak akan mungkin mengumumkan nama-nama korban karena saat ini Polri tengah melakukan identifikasi.

"Tidak akan mungkin. Nama akan disampaikan sesuai apa yang disampaikan Polri setelah nanti semua korban dievakuasi dan diidentifikasi. Kita belum bisa pastikan kapan," kata Sunaryo, Minggu (13/5), di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jaktim.

Ia mengatakan, begitu datang dari ambulance, kantong jenazah itu dibawa masuk ke ruang utama. Kemudian, dari ruang utama dibawa ke tenda. Menurut Sunaryo, di dua tenda itulah akan dilakukan identifikasi. Di dua tenda itu ada enam meja untuk melakukan identifikasi.

JAKARTA - Hingga Minggu (13/5), pukul 12.30, sudah 21 kantong jenazah membawa mayat korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100, tiba di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News