22 Momen Barcelona Meraih Gelar Liga Ke 22

22 Momen Barcelona Meraih Gelar Liga Ke 22
Barcelona Saat Merayakan Kemenangan.Foto: FCB
BARCELONA memastikan gelar La Liga musim 2012/2013, tanpa harus memulai pertandingan. Uniknya, mereka mengamankan gelar La Liga, dari seteru abadi mereka Real Madrid yang mengalami kekalahan. Dengan hasil saat ini, Barcelona tak mungkin lagi bisa terkejar. Gelar La Liga ke 22 dalam sejarah klub dan sudah menjadi tradisi, kembali dibawa pulang ke Camp Nou.

Berikut 22 momen yang dilalui Barcelona, dalam perjalanan mereka mendapatkan kembali gelar La Liga mereka yang ke 22, dilansir dari situs resmi klub, Minggu (12/5).

1. Barca mengawali musim dengan kemenangan meyakinkan atas Real Sociedad. Pada pertandingan di Camp Nou tersebut, Barca berhasil unggul dengan skor telak 5-1. Kapten tim Carles Puyol menjadi pencetak gol pertama.

2. Kemenangan atas Sociedad juga menjadi momen kembanya performa David Villa. El Guaje (julukan untuk Villa) kembali bermain setelah cedera serius yang dialaminya pada Piala Dunia Antar Club Desember 2012. Ia juga mencetak gol melawan Real Sociedad.

BARCELONA memastikan gelar La Liga musim 2012/2013, tanpa harus memulai pertandingan. Uniknya, mereka mengamankan gelar La Liga, dari seteru abadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News