23.000 Tiket Di Persib Vs Persita

23.000 Tiket Di Persib Vs Persita
23.000 Tiket Di Persib Vs Persita
BANDUNG- Panpel pertandingan Persib Bandung versus Persita Tangerang memastikan laga Sabtu (25/5) bakal digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Panpel bahkan sudah menyebar 23.000 lembar tiket sesuai kapasitas stadion tersebut.

"Tiket sudah bisa dipesan mulai hari ini (kemarin), sementara pendistribusiannya di Stadion Siliwangi. Baru besok (hari ini) bisa dipesan di komunitas Bobotoh. Kami mencetak 23.000 lembar tiket," ungkap Koordinator Keamanan Panpel laga kandang Persita Tangerang, Firman Munajat via telepon selulernya, Rabu (23/5).

Soal harga tiket, Firman menyebutkan Tribun VIP Rp 125 ribu, samping VIP Utara dan Selatan Rp 50 ribu, Timur Rp 30 ribu, sedangkan tribun Utara dan Selatan Rp 20 ribu.

"Harganya tak jauh berbeda dari yang biasanya dijual oleh Panpel Persib saat bertanding di kandang sendiri. Untuk keamanan kita siagakan 1.200 personel gabungan TNI dan Polri," beber Firman.

BANDUNG- Panpel pertandingan Persib Bandung versus Persita Tangerang memastikan laga Sabtu (25/5) bakal digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Panpel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News