26 Bayi Lahir di HUT RI Ke-66

26 Bayi Lahir di HUT RI Ke-66
26 Bayi Lahir di HUT RI Ke-66
MEDAN- HUT RI yang ke-66 tepatnya Rabu tanggal 17 Agustus ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Bertepatan dengan hari yang bersejarah ini lahir 26 bayi di tiga rumah sakit yang ada di Kota Medan.

Berdasarkan data yang dihimpun wartawan Sumut Pos (Grup JPNN), dua orang bayi lahir di Ruang Bersalin (Ruang V) RSUD Dr Pirngadi Medan. Kedua bayi lahir dengan waktu yang berbeda. Bayi yang lahir normal dan belum diberi nama ini diantaranya anak dari pasangan dari Esmeria (21), warga Jalan Elang I, Perumnas Mandala.

Bayi pasangan ini merupakan anak pertama dan berkelamin laki-laki dengan berat badan 2450 gram, panjang 45 cm berada di ruang inkubator dan lahir pukul 10.00 WIB. "Saya berharap agar anak saya menjadi anak yang taat pada orang tua," ungkap Esmeria terbaring lemas.

Sementara itu, satu bayi berkelamin perempuan lahir dari pasangan Siti Erika (26), warga Jalan Datuk Kabu. Bayi yang lahir normal diruang Obgyn dilahirkan pukul 03.45 Wib dengan berat badan  3100 gram, panjang 48 cm. Bayi  yang juga lahir di RSU Dr Pirngadi Medan (RSUPM) ini   merupakan anak pertama.

MEDAN- HUT RI yang ke-66 tepatnya Rabu tanggal 17 Agustus ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Bertepatan dengan hari yang bersejarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News