26 Tahun Berkarya, WO Pernikahan Kaesang Pangarep Kantongi Hak Merek Resmi

26 Tahun Berkarya, WO Pernikahan Kaesang Pangarep Kantongi Hak Merek Resmi
Pengantin Production, WO pernikahan Kaesang Pangarep menandai 26 tahun berkarya dengan perolehan HAKI. Foto: source for jpnn

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pengantin Production Wedding Organizer merayakan 26 tahun perjalanan di industri kreatif dengan kemegahan tema budaya Jawa di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Acara tersebut tak hanya menonjolkan keindahan tradisi, tetapi juga mengumumkan perolehan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas merek Pengantin Production.

"Ini adalah pengakuan atas dedikasi selama 26 tahun di industri ini," ujar Mukti Yudaningsih atau Dani Mukti, bos Pengantin Production dalam keterangannya, Senin (30/9).

Pengakuan HAKI ini menandai keseriusan Pengantin Production dalam melindungi hasil karyanya dan menjadi langkah strategis menghadapi persaingan bisnis.

Acara perayaan tersebut dibuka dengan prosesi Kirab Gunungan Ageng, diiringi musik gending dan pencahayaan artistik yang memperkuat suasana sakral.

Salah satu momen istimewa adalah saat nasi tumpeng diturunkan dari langit-langit, menjadi simbol keberkahan.

GBPH Prabukusumo, adik Sultan HB X, hadir dan memberikan apresiasi atas perjalanan panjang Pengantin Production.

Dalam sambutannya, dia menyatakan bahwa kualitas Pengantin Production selalu menghadirkan momen yang berkesan, termasuk dalam pernikahan kerabat Kraton Yogyakarta.

Pengantin Production, WO pernikahan Kaesang Pangarep menandai 26 tahun berkarya dengan perolehan HAKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News