3 Balita Dibunuh saat Ibadah

3 Balita Dibunuh saat Ibadah
3 Balita Dibunuh saat Ibadah
TAPTENG-Hujan pada Minggu pagi (4/11) di sebuah gereja di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, menjadi kisah duka. Tiga jemaatnya yang masih bocah di bawah lima tahun (balita) tewas setelah dibunuh secara sadis oleh seorang pria stres.

Adalah HKBP Ressort Maranatha Simanosor, Desa Simanosor, Kecamatan Sibabangun, Tapteng, gereja yang dimaksud. Korban tewas mengalami luka-luka sobek di kepala dan tangan karena sabetan parang oleh pelakun Burhan Gultom (35), pemuda, warga setempat.

Ketiga korban tewas di tempat yakni Yohana Nikita br Panggabean (3), Aprilia Kristina br Pasaribu (4,5), Coki Nainggolan (3). Mayat ketiga korban didapati tergeletak bersimbah darah di lantai gereja.

Selain itu, pelaku juga melukai tiga anak sekolah minggu lainnya. Di antaranya Abel Hutabarat (9), Ferdinan Sitompul (10), dan Nandar Simanjuntak (5). Ketiganya juga mengalami luka parah di bagian kepala.

TAPTENG-Hujan pada Minggu pagi (4/11) di sebuah gereja di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, menjadi kisah duka. Tiga jemaatnya yang masih bocah di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News