3 Bintang Portugal Bakal Prima di Piala Dunia

3 Bintang Portugal Bakal Prima di Piala Dunia
Cristiano Ronaldo, sudah mulai latihan bersama tim. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Timnas Portugal menaruh harapan besar pada Cristiano Ronaldo saat tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Pemain berjuluk CR7 itu diharapkan mampu menunjukkan tajinya sebagai salah satu bomber paling garang di dunia.

Harapan Portugal kian besar setelah Ronaldo menunjukkan progres signifikan atas cedera lutut yang sebelumnya menghantamnya. Pelatih timnas Portugal, Paulo Bento mengatakan, kondisi CR7 kian membaik.

“Kepercayaan saya pada tim medis di timnas ini adalah tetap 100 persen. Kami sangat senang dengan progres yang ditunjukkan Ronaldo,” terang Bento sebagaimana dilansir laman O Globo, Selasa (10/6).

Selain Ronaldo, Bento juga senang dengan perkembangan positif yang ditunjukkan Raul Meireles dan Pepe. Keduanya bahkan sudah menjalani latihan bersama para penggawa Portugal lainnya.

“Ketiga pemain itu memiliki cedera yang berbeda. Pada kasus Meireles, dia bisa bermain hingga akhir musim. Ronaldo berbeda lagi. sementara Pepe mengalami cedera sebelum final Liga Champions,” tambah Bento.

“Tidak ada yang lebih penting selain kesehatan para pemain. Ini hal yang selalu kami pertimbangkan. Kami mengambil keputusan ini berdasarkan kepentingan besar,” tegas Bento. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO- Timnas Portugal menaruh harapan besar pada Cristiano Ronaldo saat tampil di Piala Dunia 2014 mendatang. Pemain berjuluk CR7 itu diharapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News