3 Overtime, Mantan Tamu DBL Hajar Raptors

3 Overtime, Mantan Tamu DBL Hajar Raptors
Pemain Toronto Raptors' DeMar DeRozan (tengah) saat dilanggar pemain Washington Wizards' Trevor Ariza (kanan). FOTO: AP Photo/The Canadian Press, Chris Young

jpnn.com - TORONTO - Partai superseru terjadi ketika Toronto Raptors menjamu Washington Wizards. Kejar-kejaran angka tak terelakkan. Laga yang dilangsungkan di Air Canada Center itu bahkan harus diselesaikan dalam tiga overtime.

Namun, Wizards akhirnya berhak keluar sebagai pemenang setelah menjungkalkan Raptors dengan skor tipis 134-129 di Air Canada Center, Jumat (28/2) WIB. Trevor Ariza menjadi bintang kemenangan Wizards.

Total, mantan bintang tamu DBL itu berhasil membukukan double double dengan 16 poin dan sepuluh rebound. Salah satu aksi heroik Ariza ialah ketika melakukan layup pada overtime ketiga.

Selain Ariza, Marcin Gortat dan John Wall juga tampil hebat setelah menyumbangkan masing-masing 31 poin.

Itu adalah kemenangan kelima secara beruntun bagi Wizards. Kemenangan itu juga memperbaiki catatan tandang Wizards. Kini Wizards membukukan rekor 15-14 di laga tandang. Total, Ariza dkk menorehkan rekor 30-28.

"Saya sangat siap untuk pertandingan ini. Ini adalah game terpanjang di dunia. Anda dituntut mengerahkan semuanya. Jadi, di akhir laga Anda benar-benar kelelahan," terang Ariza di laman ESPN.

Di kubu Raptors, DeMar DeRozan menjadi pemain tersubur setelah membukukan 34 poin, empat rebound dan enam assist. Kyle Lowry juga tampil hebat dengan koleksi 18 poin, sepuluh assist dan sembilan rebound. Total, Raptors membukukan rekor 32-26. (jos/jpnn)

TORONTO - Partai superseru terjadi ketika Toronto Raptors menjamu Washington Wizards. Kejar-kejaran angka tak terelakkan. Laga yang dilangsungkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News