3 Pemain PSG Bakal Bernostalgia dengan Mourinho

3 Pemain PSG Bakal Bernostalgia dengan Mourinho
3 Pemain PSG Bakal Bernostalgia dengan Mourinho

jpnn.com - PARIS - Emosi tiga pemain Paris Saint Germain akan diaduk-aduk ketika membantu tim berjuluk Le Parisien itu menjamu Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB nanti. Mereka ialah Maxwell, Thiago Motta dan Zlatan Ibrahimovic.

Ketiga pemain berbeda posisi itu mesti bersua nahkoda Chelsea, Jose Mourinho. Bagi ketiga pemain itu, Mourinho bukan sosok yang asing. Sebab, mereka pernah bahu membahu ketika masih di Inter Milan.

Meski begitu, pelatih PSG, Laurent Blanc mengaku tak khawatir. Blanc yakin, ketiganya bakal berusaha ekstrakeras mempermalukan Mourinho. “Mereka adalah pemain kunci. Dia akan mencoba membatasi pengaruh mereka. Saya pikir, Chelsea tidak akan mengubah cara mereka bermain,” terang Blanc pada situs resmi PSG, Rabu (2/4).

Di sisi lain, Blanc juga meminta anak asuhnya tampil trengginas dalam laga itu. Secara khusus, Blanc berharap anak asuhnya bisa menang tanpa harus kebobolan. Jika itu terjadi, PSG tentu memiliki keuntungan besar pada leg kedua di kandang Chelsea.

“Kami tidak akan mengubah gaya bermain kami. Chelsea adalah tim yang memiliki serangan balik bagus. Kami tahu mereka sering menerapkannya. Mereka akan bermain ngotot dan kami harus melawannya. Kami harus mencetak gol dan berusaha tak kebobolan,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Emosi tiga pemain Paris Saint Germain akan diaduk-aduk ketika membantu tim berjuluk Le Parisien itu menjamu Chelsea pada leg pertama babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News