3 Pencuri Babak Belur Dihajar Massa

3 Pencuri Babak Belur Dihajar Massa
3 Pencuri Babak Belur Dihajar Massa
SUSUKAN - Tiga dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar massa. Mereka tertangkap setelah mencuri sepeda motor milik salah seorang warga di kawasan pesawahan Desa Luwung Kencana, Jawa Barat.

Ketiga pelaku itu adalah Sudirman, Warto dan Kadina yang semuanya tercatat sebagai warga Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kini, mereka harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN) menyebutkan, peristiwa ini terjadi Jumat (26/4) lalu, saat korban Masdika (52) petani asal desa setempat pergi ke sawahnya. Sesampainya di lokasi, sepeda motor Yamaha Vega R ber-nopol E 2156 SH yang dikemudikan korban diparkir pinggir jalan dalam keadaan terkunci stang. Dirasa aman, korban pun pergi menuju sawahnya.

Tak lama kemudian, datang empat orang pemuda tidak dikenal berboncengan menggunakan dua unit sepeda motor. Kemudian mereka mendekati sepeda motor korban. Karena sudah berniat untuk mencuri sepeda motor, salah satu pelaku mencongkel lubang kunci stang motor korban. Setelah berhasil, motor korban langsung dibawa kabur.

SUSUKAN - Tiga dari empat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) babak belur dihajar massa. Mereka tertangkap setelah mencuri sepeda motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News