3 Siswa SMA Gilir Pelajar SMP

3 Siswa SMA Gilir Pelajar SMP
3 Siswa SMA Gilir Pelajar SMP
SORONG – Malang nian nasib Melati (nama samaran). Siswi kelas 1 SMP di Kota Sorong, Papua Barat ini menjadi korban perkosaan tiga pelajar SMA dan seorang laki-laki yang sudah berkeluarga, yang merupakan temannya sendiri.

Melati yang baru berusia 13 tahun, digilir keempat tersangka berinisial DW (17) dan FE (16) yang tercatat sebagai pelajar kelas 2 SMA, AB (16) pelajar kelas 3 SMA serta AD (23), di sebuah tempat kost milik tersangka Cs yang terletak di wilayah hukum Polsek Sorong Barat.

Keluarga korban yang tidak terima anak gadisnya diperlakukan tak sepantasnya tersebut, melapor ke Mapolsek Sorbag guna ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Mendapat laporan, aparat Polsek Sorong Barat langsung bergerak melakukan pengejaran. Keempat tersangka yang sempat kabur usai beramai-ramai menggarap korban, ditangkap aparat Polsek Sorong Barat yang dipimpin langsung Kapolsek, AKP Parnala Harianja, selang satu jam setelah kejadian. Keempatnya kini diamankan di sel tahanan Mapolsek Sorong Barat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

SORONG – Malang nian nasib Melati (nama samaran). Siswi kelas 1 SMP di Kota Sorong, Papua Barat ini menjadi korban perkosaan tiga pelajar SMA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News