30 Klub Anggota Harus Kumpul

Untuk Menyelamatkan Persebaya

30 Klub Anggota Harus Kumpul
30 Klub Anggota Harus Kumpul
SURABAYA - Polemik di internal Persebaya belum menunjukan tanda akan berakhir. Kondisi tersebut membuat klub-klub anggota angkat bicara. Di antaranya adalah Suryanaga dan Fatahillah 354. Keduanya adalah klub yang saat ini ikut dalam Kelas Utama Kompetisi Internal Persebaya.

"Kami melihat konflik perebutan Persebaya antar kedua PT (Persebaya Indonesia dan Mitra Muda Inti Berlian) ini tidak sehat. Sebab, mereka sebenarnya bukan pemilik Persebaya. Persebaya itu milik 30 klub anggota," tutur Ketua harian Suryanaga, Edy Juwono Slamet, kemarin (24/9).

Dengan begitu, lanjut Edy sudah saatnya klub-klub anggota mengambil alih tim yang menjadi kebanggaan masyarakat kota Surabaya itu. Sehingga Persebaya bisa terhindar dari kepentingan individu dan kelompok yang sengaja berlindung dibalik nama perusahan.    

"Toh perusahan-perusahan yang saat ini bersandar ke Persebaya itu, hanya sponsor bukan owner. Ini yang harus dipahami oleh mereka. Jadi, masa depan Persebaya seharusnya dikembalikan kepada klub anggota," lanjut pria berkacamata ini.

SURABAYA - Polemik di internal Persebaya belum menunjukan tanda akan berakhir. Kondisi tersebut membuat klub-klub anggota angkat bicara. Di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News